KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 April 2011

Channel Android Market ala Sony Ericsson



Jakarta - Para pengguna smartphone Sony Ericsson berbasis Android mendapatkan penawaran baru. Sebuah channel khusus ke Android Market yang terhubung ke handset pengguna.

Channel ini nantinya akan menggantikan opsi 'My Apps' di Android Market dan menyediakan rekomendasi untuk membantu pengguna menemukan game dan aplikasi yang cocok untuk handset mereka.

Tersedia pula cara mudah untuk menemukan aplikasi original dari Sony Ericsson seperti plugins Timescape dan lain-lain. Channel ini juga memungkinkan Sony menawarkan aplikasi dan game eksklusif miliknya dan menampilkan developer yang menjadi partner Sony Ericsson.

Seperti detikINET kutip dari postingan Sony di blog-nya, Jumat (15/4/2011), fitur ini bergantung pada operator yang dipakai sang pengguna ponsel. Dengan demikian, channel ini hanya bisa 'on' jika operator memungkinkannya.

( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages