23.29   BagusLabs®™   , ,    No comments

Streetview (Ist)

Jakarta - Microsoft kian agresif mensejajarkan kemampuannya dengan Google. Sang raksasa software kini memperkenalkan pesaing layanan Google Streetview bernama Streetside.

Sangat mirip dengan Streetview milik Google, Streetside menyediakan data berupa foto nyata jalanan, rumah dan lingkungan sekitarnya yang diambil dari kamera pada atap mobil.

Dilansir PC Retail dan dikutip detikINET, Kamis (14/4/2011), layanan ini sudah diluncurkan di 56 kota di Amerika Utara. Microsoft menyebutkan mobil Streetside yang ditugaskan mengumpulkan data, saat ini sudah mulai mengambil gambar di beberapa wilayah di London, Inggris.

Sedikit berbeda dengan Streetview, Streetside hanya menyediakan foto-foto di tempat yang masih terbilang umum. Sehingga diklaim Microsoft akan sedikit mengurangi risiko berkaitan dengan privasi.

"Kami tidak merekam setiap jalan. Kami yakin akan lebih bermanfaat jika merekam pusat kota dimana banyak orang membutuhkan informasi berbagai layanan," kata bos mesin pencarian Bing Dave Coplin.

Microsoft juga berupaya menghindari masalah privasi lain yang dihadapi Google, yakni terkait dengan pengumpulan data WiFi.

"Kami memutuskan untuk menunda pengumpulan data WiFi. Kami ingin melakukannya dengan cara yang benar," kata Coplin.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts