KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 08 April 2011

Lintasarta Usung Ambisi Baru di Ultah ke-23,


Logo baru Lintasarta (Ist.)

Jakarta - PT Aplikanusa Lintasarta telah genap berusia 23 tahun di awal April 2011 ini. Target baru yang lebih ambisius pun diusung anak perusahaan PT Indosat itu melalui logo yang lebih fresh.

Semangat baru di logo ini memiliki tagline Innovative Information Communications Solutions. Tagline ini memiliki arti bahwa Lintasarta siap mengantisipasi kebutuhan para pelanggan melalui solusi dan produk yang inovatif.

Perubahan logo ini dianggap perlu seiring bertambahnya usia perusahaan. Sebab, untuk kembali memberikan nuansa baru dan segar.

Selain tentunya diharapkan dapat menggambarkan visi dan misi, memiliki kesan positif, smart, dinamis dan mudah diingat oleh khalayak serta memiliki perpaduan warna yang menggambarkan semangat dan kreativitas.

Samsriyono Nugroho, Presiden Direktur Lintasarta menyatakan, perubahan logo baru juga harus dapat segera dilaksanakan oleh seluruh stakeholder Lintasarta, hal tersebut dapat diwujudkan dengan menciptakan persepsi positif dari para stakholders atas transformasi yang dilakukan oleh Lintasarta.

"Diharapkan seluruh karyawan dapat melakukan perubahan yang diawali dengan perubahan sikap dan perilaku individu dengan melaksanakan 'PRIDE' yang telah menjadi komitmen bersama," tandasnya, dalam keterangan tertulis.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa investasi yang harus dikeluarkan Lintasarta untuk pergantian 'semangat' baru perusahaan ini. Yang pasti, jumlahnya tak sedikit karena berdampak ke berbagai hal.

"Pun demikian kami (Lintasarta-red.) selalu melakukan sesuatu dengan seefisien mungkin," tampik Manager Corporate Secretary Lintasarta, Sonik Primiarti kepada detikINET, tanpa mau menyebut angka.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages