10.26   BagusLabs®™   ,    No comments

Logo baru Lintasarta (Ist.)

Jakarta - PT Aplikanusa Lintasarta telah genap berusia 23 tahun di awal April 2011 ini. Target baru yang lebih ambisius pun diusung anak perusahaan PT Indosat itu melalui logo yang lebih fresh.

Semangat baru di logo ini memiliki tagline Innovative Information Communications Solutions. Tagline ini memiliki arti bahwa Lintasarta siap mengantisipasi kebutuhan para pelanggan melalui solusi dan produk yang inovatif.

Perubahan logo ini dianggap perlu seiring bertambahnya usia perusahaan. Sebab, untuk kembali memberikan nuansa baru dan segar.

Selain tentunya diharapkan dapat menggambarkan visi dan misi, memiliki kesan positif, smart, dinamis dan mudah diingat oleh khalayak serta memiliki perpaduan warna yang menggambarkan semangat dan kreativitas.

Samsriyono Nugroho, Presiden Direktur Lintasarta menyatakan, perubahan logo baru juga harus dapat segera dilaksanakan oleh seluruh stakeholder Lintasarta, hal tersebut dapat diwujudkan dengan menciptakan persepsi positif dari para stakholders atas transformasi yang dilakukan oleh Lintasarta.

"Diharapkan seluruh karyawan dapat melakukan perubahan yang diawali dengan perubahan sikap dan perilaku individu dengan melaksanakan 'PRIDE' yang telah menjadi komitmen bersama," tandasnya, dalam keterangan tertulis.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa investasi yang harus dikeluarkan Lintasarta untuk pergantian 'semangat' baru perusahaan ini. Yang pasti, jumlahnya tak sedikit karena berdampak ke berbagai hal.

"Pun demikian kami (Lintasarta-red.) selalu melakukan sesuatu dengan seefisien mungkin," tampik Manager Corporate Secretary Lintasarta, Sonik Primiarti kepada detikINET, tanpa mau menyebut angka.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts