KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 April 2011

Lenovo Segarkan Jajaran ThinkPad


ThinkPad x220t (lenovo)

Jakarta - Lenovo segarkan jajaran laptop mereka, dengan meluncurkan lima varian ThinkPad terbaru. Salah satunya mampu diubah menjadi tablet.

Bertempat di kantor Lenovo, Rabu (13/4/2011) detikINET berkesempatan mengikuti first-look kelima produk tersebut. Berikut ini adalah ThinkPad-thinkpad baru Lenovo.

ThinkPad x220 dan x220t

Dua produk bak pinang dibelah dua ini merupakan laptop bagi kebutuhan mobilitas. X220 merupakan laptop penerus x100 dan x200, dengan prosesor terbaru Intel Sandy Bridge. Sementara x220t adalah versi tablet, di mana layarnya bisa diputar.

ThinkPad L420

Konsumen yang mencari laptop 14 inch berharga terjangkau bisa memilih produk ini. Walau harganya paling murah, namun laptop ini dilengkapi engsel yang kokoh dengan kamera beresolusi 720p. Thinkpad L420 juga dibuat dengan material daur ulang.

ThinkPad T420s

Laptop ini adalah laptop tertipis dan berbobot paling ringan di antara jajaran produk lainnya. Dengan berat kurang dari 2 kg, laptop berlayar 14 inch ini dilengkapi Lenovo Enhanced Experience 2.0, dengan kombinasi hardisk dan rapid drive.

ThinkPad W520

Nah, produk yang terakhir ini cocok digunakan para desainer multimedia. Dengan layar selebar 15 inch, mobile workstation ini juga bersenjatakan teknologi dari Nvidia Optimus. Grafisnya pun telah mencapai 2GB video RAM.

Dari kelima produk tersebut, pihak Lenovo belum mau membocorkan harganya. "Masalah harga harap bersabar. Informasi lebih lengkap tunggu peluncurannya Senin depan tanggal 18 April," ujar Azis Wonosari, Business Development and Technical Manager Lenovo.

( fw / wsh )

1 komentar:

  1. tak ada IBM, Lenovo pun jadi......lenovo adalah pelopr dari trend tehnologi saat ini dan akan datang brow...

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages