KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Larisnya iPhone 4 CDMA Tak Kuasa Bendung Android


iPhone 4 (ist)

Washington - Kehadiran iPhone 4 versi CDMA memang disambut baik oleh konsumen di pasar Amerika Serikat. Smartphone yang dipasarkan operator Verizon Wireless ini menaikkan penjualan iPhone 4, namun belum dapat membendung dobrakan smartphone berbasis Android.

Biro riset comScore mengungkap data pemasaran smartphone di negeri Paman Sam pada bulan Februari 2011. Android memimpin pasar dengan persentase 33%, naik dari yang sebelumnya 31,2% di bulan Januari.

BlackBerry dari Research in Motion (RIM) membuntuti di ranking dua dengan persentase 28,4%, anjlok dari sebelumnya 30,4%. Baru kemudian iPhone meraih 25,2% market share, naik dari 24,7% di bulan terdahulu.

Di posisi empat ada OS Windows Phone yang cuma mendapat kue pasar 7,7%. Jumlah ini menurun dari yang sebelumnya 8% pada Januari.

Nah, smartphone paling menonjol di bulan Februari adalah iPhone 4 CDMA. comScore menyatakan bahwa iPhone 4 CDMA adalah ponsel cerdas terlaris di bulan Februari. Namun kelarisan ini belum sampai mengikis popularitas smartphone berbasis Android.

Akan tetapi jika iPhone 4 CDMA terus menerus laris, bukan tak mungkin akan membuat pemasaran Android di Amerika Serikat sedikit tergerus. Demikian seperti dilansir eWeek dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011).

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages