KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 08 April 2011

Keyboard Case untuk iPad 2 Rilis Terbaru Dari Logitech


Logitech Keyboard Case (logitech)

Jakarta - Perusahaan aksesoris komputer terkemuka Logitech, tidak mau ketinggalan dengan hingar bingar kehadiran iPad 2. Mereka merilis case keyboard pertamanya untuk komputer tablet itu, Logitech Keyboard Case.

Sekilas, bentuk aksesoris ini mirip dengan case keyboard Zaggmate untuk iPad generasi pertama. Ternyata memang Logitech bekerja sama dengan Zagg dalam membuat versinya bagi tablet iPad generasi dua.

Case keyboard ini terbuat dari alumunium dengan berbagai kegunaan bagi pemilik iPad 2. Ia bisa difungsikan sebagai stand dan keyboard nirkabel untuk iPad 2, baik dalam mode landscape ataupun portrait.

Nah saat sedang tak dipakai, perangkat ini dapat dipakai sebagai bungkus pelindung iPad 2. Diklaim, case keyboad ini cukup tangguh melindungi iPad 2 dari benturan dan sebagainya.

Banderol perangkat yang akan segera dipasarkan mulai bulan April tersebut cukup mahal, yakni pada kisaran USD 100 atau sekitar Rp 860 ribu. Demikian seperti dilansir PadGadget dan dikutip detikINET, Jumat (7/4/2011).

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages