KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 09 April 2011

Anak Belajar Doa Lewat iPhone, via aplikasi bernama Dua


Screenshot

Jakarta - Sebuah aplikasi bernama Dua (doa) dihadirkan oleh pengembang aplikasi asal Indonesia. Ringkas dan mudah digunakan.

Aplikasi tersebut bernama lengkap 'Muslim Kids Series: Dua'. Kata 'dua' di situ adalah ejaan Inggris untuk Doa, jadi memang bukan sekuel.

Tampilan aplikasi ini ringkas dan mudah digunakan. Ditambah ilustrasinya yang lucu, diharapkan aplikasi ini bisa akrab bagi anak-anak.

Halaman awal aplikasi menampilkan sederet icon kartun yang menggambarkan kegiatan anak sehari-hari. Misalnya, bangun tidur, hendak mandi ataupun keluar dari kamar mandi.

Jika salah satu icon disentuh, maka akan memunculkan halaman yang lebih detail yang berisi teks arab doa yang sesuai beserta dengan terjemahnya.

Jika teks doa tersebut diklik, maka akan terdengar suara seorang anak kecil yang sedang membacakannya. Terdapat pilihan Bahasa Inggris, Indonesia dan Arab untuk teksnya.


Aplikasi Muslim Kid Series: Dua tersedia secara gratis di iTunes App Store Indonesia.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages