KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

Dibanderol Rp 3 Juta ZTE Light Tab Siap Tempur


ZTE Light Tab (eno/inet)

Jakarta - Pengguna tablet yang kian membesar di Indonesia tampaknya menarik perhatian ZTE. Buktinya, vendor asal China itu merilis tablet dengan harga bersaing Rp 3 juta.

Setelah hadir di beberapa negara seperti Jepang, Malaysia dan kawasan Eropa ZTE Light Tab akhirnya mendarat di Indonesia. Produk ini hadir dengan spesifikasi dan harga yang cukup menarik.

Sebut saja kemampuanya mengeluarkan suara sekelas Dolby Surround Sound (DSS). Fitur ini diklaim tidak dapat dijumpai pada tablet lainnya.

Sedangkan untuk dapur pacu tampaknya tidak ada yang istimewa. Prosesor MSM7227 Qualcomm 600MHz, dengan 512MB RAM dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo.

Tak ketinggalan juga fitur lainnya seperti GPS, WiFi, dukungan memory eksternal, kamera 3MP, dan beberapa fitur multimedia lainnya. Produk ini juga menggunakan baterai berkapasitas 3,400mAh yang diklaim sanggup bertahan 10 jam penggunaan.

"Kami bangga dengan kehadiran ZTE Light ini di Indonesia. Bersama 3 distributor, Dinamic Mobile, Solid Sphere dan PT Prolink Intida Nusantara ZTE Light Tab dijual dengan harga Rp 2,999,999," ujar Susanto Susilo, Direktur Divisi Perangkat ZTE Indonesia.

Susanto juga meyakini produk yang baru diluncurkan ini bisa bersaing dengan tablet lain yang lebih dahulu hadir. Terutama jika dilihat dari kemampuannya.

"Produk juga cocok digunakan untuk keperluan pekerjaan dan entertainment, asal jangan di ruang sidang yah," canda Susilo, di Grand Indonesia, Selasa (11/4/2011).

( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages