10.15   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (inet)

Jakarta - Vendor telekomunikasi asal China, Huawei, digoyang isu korupsi di Eropa. Penyelidikan internal pun dikabarkan akan digelar.

Adalah perusahaan telekomunikasi Telekom Austria yang dikabarkan sedang melaksanakan penyelidikan internal pada praktek bisnis manajemen lawas mereka.

Seperti dikutip detikINET dari LightReading, Jumat (8/4/2011), penyelidikan itu terkait dengan tudingan adanya praktek korup yang menyebabkan pemberian kontrak pada Huawei.

Tudingan yang berawal dari majalah setempat, Format, itu menyebutkan adanya praktek yang kurang sedap sehingga Huawei mendapatkan kontrak kerja dengan Telekom Austria.

"Apabila tudingan ini terbukti benar, Telekom Austria akan melakukan tindakan yang sesuai pada pemasok yang dimaksud dan juga orang atau perusahaan lain yang terlibat," sebut pernyataan resmi Telekom Austria.

Di sisi lain, Huawei menegaskan bahwa pihaknya selalu menaati hukum dalam melakukan operasinya. "Kami telah melihat (tudingan) itu dan bisa memastikan bahwa operasi kami di Austria sepenuhnya mematuhi hukum dan code of conduct setempat," sebut pernyataan resmi Huawei.

Pihak Huawei juga menyatakan belum dihubungi pihak berwenang mengenai hal ini. Mereka mengaku siap bekerjasama penuh apabila dibutuhkan.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts