KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Awas, Direct Message di UberSocial Bocor


UberSocial di BlackBerry (Ist.)

Jakarta - Twitter mengeluarkan peringatan akan adanya celah di UberSocial yang dapat membuat pesan yang dikirimkan pada fitur 'Direct Messages' (DM) terkirim dengan status tak lagi privat.

Bocornya layanan Direct Message tersebut pun sampai membuat akun keamanan online Twitter membroadcast sebuah peringatan. Intinya, Direct Message yang berkonten panjang atau lebih dari 140 karakter yang dikirimkan via UberSocial dan Twidroyd berpotensi kena gangguan ini.

Dikutip detikINET dari PC World, Jumat (1/4/2011), risiko masalah ini bisa mendera pengguna BlackBerry, iPhone, dan handset Android.

Twitter menegaskan, pihaknya telah mengkontak UberSocial untuk memperbaiki isu minor ini hingga dapat sesuai kebijakan privasi yang ada. "Sementara itu, pengguna diharapkan dapat waspada dengan isu ini," ujar Twitter.

UberSocial merupakan salah satu aplikasi klien Twitter yang cukup populer bagi pengguna perangkat genggam, meski beberapa waktu lalu sempat dipaksa berubah nama oleh Twitter. Pengikut UberSocial diklaim telah mencapai 2,8 juta di Twitter.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages