23.40   BagusLabs®™   ,    No comments

UberSocial di BlackBerry (Ist.)

Jakarta - Twitter mengeluarkan peringatan akan adanya celah di UberSocial yang dapat membuat pesan yang dikirimkan pada fitur 'Direct Messages' (DM) terkirim dengan status tak lagi privat.

Bocornya layanan Direct Message tersebut pun sampai membuat akun keamanan online Twitter membroadcast sebuah peringatan. Intinya, Direct Message yang berkonten panjang atau lebih dari 140 karakter yang dikirimkan via UberSocial dan Twidroyd berpotensi kena gangguan ini.

Dikutip detikINET dari PC World, Jumat (1/4/2011), risiko masalah ini bisa mendera pengguna BlackBerry, iPhone, dan handset Android.

Twitter menegaskan, pihaknya telah mengkontak UberSocial untuk memperbaiki isu minor ini hingga dapat sesuai kebijakan privasi yang ada. "Sementara itu, pengguna diharapkan dapat waspada dengan isu ini," ujar Twitter.

UberSocial merupakan salah satu aplikasi klien Twitter yang cukup populer bagi pengguna perangkat genggam, meski beberapa waktu lalu sempat dipaksa berubah nama oleh Twitter. Pengikut UberSocial diklaim telah mencapai 2,8 juta di Twitter.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts