23.09   BagusLabs®™   ,    No comments



Aplikasi besutan developer asal Seattle Jeff Wilcox ini bernama '4th & mayor'. Dengan ini bermain Foursquare jadi lebih 'berasa'.

Sesuai namanya, aplikasi ini sangat memudahkan para mayor dalam menguasai wilayahnya. Pertama membuka aplikasi ini, kita langsung disambut ucapan sesuai waktu. Misal selamat pagi, siang atau malam dengan display yang langsung menunjukan aktivitas terakhir teman-teman kita.

Kita pun bisa langsung memberi komentar di lokasi dimana teman-teman kita check in. Pada dasarnya aplikasi ini memiliki empat kolom: friends, places, to-do, dan explore.

Kolom friends menunjukan aktivitas terakhir teman-teman kita. Kolom places bakal mendeteksi venue terdekat sehingga kita bisa langsung check in. Pada kolom To do kita bisa menuliskan jadwal layaknya versi web.

Nah, di kolom explore, 4th & mayor akan memberi saran kepada kita beberapa venue terbaik yang bisa kita kunjungi, lengkap dengan kolom pencariannya. Misalnya saat kita mengetik kata 'pizza', aplikasi ini bakal langsung memberi saran beberapa venue pizza terdekat.

Ketika mengklik seseorang, kita bisa melihat berapa venue yang ia kuasai, jenis-jenis badge apa yang ia dapatkan, tips yang ia tulis, serta halaman Facebook atau Twitter yang ia miliki. Saat kita check in di venue sang mayor tersebut, aplikasi ini bakal memberi tahu berapa hari lagi jumlah check in yang kita butuhkan agar bisa menggeser posisinya sebagai Mayor. Wah, asyik bukan?

*4th&Mayor bisa didapatkan secara gratis di Windows Marketplace. Dalam pengujiannya, detikINET menggunakan ponsel HTC HD7 dengan sistem operasi Windows Phone 7

( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts