KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 April 2011

Angry Birds di iOS dan Android Segera Nyambung


Angry Birds (ist)

Jakarta - Rovio sang pengembang di balik game Angry Birds berjanji membuat perbaikan pada game sejuta umat tersebut. Mereka mengumumkan, Angry Birds nantinya bisa tersinkronisasi lintas platform.

Maksud tersinkronisasi di sini adalah memudahkan pengguna untuk melakukan penyimpanan data walau berada di perangkat berbeda.

Misalnya saja ketika seorang penggua mencapai leval tertentu di Android, ia bakal bisa meneruskannya di iPad atau iPhone, tanpa mengulanginya dari awal.

Pengumuman tersebut didapat detikINET dari tweet Rovio, Kamis (14/4/2011). Mereka mengatakan hal ini masih dalam tahap perencanaan dan akan menjadi project besar.

"@angrybirdsnest lintas platform adalah rencananya, project yang sangat besar, sebentar lagi," tulis @RovioMobile.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages