KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Acer Ditinggal Nakhoda


Gianfranco Lanci (bgr)

Jakarta - Acer tengah dihinggapi kabar kurang sedap. Sang CEO, Gianfranco Lanci, dipastikan bakal segera meninggalkan vendor komputer raksasa tersebut.

Kursi nakhoda selanjutnya bakal diisi oleh Chairman Acer JT Wang untuk sementara waktu. Mereka pun kini mulai mencari-cari siapa pengganti tetap Lanci.

Lanci merupakan pria Italia yang telah menduduki posisi CEO Acer sejak tahun 2008 lalu. Sayang, di akhir komandonya, Acer mengalami penurunan penjualan hingga 10% di kuartal I 2011 ini.

Pun demikian, Wang menegaskan bawa industri personal computer (PC) masih menjadi bisnis utama Acer. "Kami telah membangun pondasi yang kuat dan akan melanjutkan ekspansi dengan pondasi tersebut, terutama untuk segmen PC komersial," tukasnya, dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (1/4/2011).

"Sebagai tambahan, kami akan melangkah ke ranah mobile device, di mana kami akan berinvestasi dan berjuang untuk menjadi salah satu pemimpin pasar," umbarnya.

Acer sendiri pada bulan lalu telah memperkenalkan tablet PC perdananya. Produk tersebut mungkin cuma pemanasan, sebab setelahnya deretan produk lain siap menambah daya saing Acer di ranah tablet PC di 2011.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages