KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 April 2011

ViewSonic Perkenalkan Jajaran Tablet ViewPad


ViewPad 10 (wid/inet)

Jakarta - Apa yang ada di benak kita saat mendengar merk ViewSonic? Monitor tentunya. Namun sekarang, ViewSonic juga berperan di jajaran tablet dan smartphone.

Ya, demi memperluas pasarnya, produsen monitor ini meluncurkan jajaran tablet dan smartphone mereka di Indonesia. Mumpung lagi tren, mereka pun ikut dalam pesta OS Android.

Bertempat di Hotel Nikko Jakarta, Senin (11/4/2011), ViewSonic memperkenalkan jajaran produk barunya itu. Mereka adalah tablet ViewPad 7, ViewPad 10, ViewPad 4, dan smartphone V350.

ViewPad 7: Tablet 7 inch ini menggunakan OS Android 2.2, dengan prosesor 600 Mhz. Tablet ini pun juga bisa digunakan sebagai smartphone dengan koneksi 3.5 G. Fitur lain adalah dual kamera VGA dan 3 MP, gps, dual stereo speaker, document to go, dan baterai yang diklaim hingga 10 jam.

ViewPad 10: Tablet 10 inch ini memiliki dua versi: ViewPad 10 dan ViewPad 10s. Nah, pada versi 10 s pengguna diberi pilihan untuk memilih Windows 7 atau Android. Ya, ViewPad 10s merupakan tablet dual OS.

ViewPad 4: Hybrid tablet dan smartphone ini mampu merekam video hingga resolusi HD 720p. Selain itu ia dibekali kamera 5 MP, GPS, dan memiliki resolusi layar LED 1024x600.

V350: V350 merupakan ponsel dengan layar 3.5 inch yang dilengkapi dual SIM. Ponsel ini hadir dengan OS Android 2.2 Froyo. Fitur lainnya adalah layar sentuh kapasitif, kamera 5 MP, micro SD, serya GPS.

"Kami percaya tablet pasarnya besar dan kami percaya masa depan tablet bagus di Indonesia. Di Taiwan, ViewPad menjadi tablet nomor 2," ujar Melissa Huang, Sales Director Business Developement Dept. ViewSonic kepada detikINET, di sela peluncuran produk tersebut.

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages