KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 08 April 2011

Target Penjualan Ponsel TOOT Q302 30 Ribu Unit Tiap Bulan


TOOT Q302

Jakarta - PT FPX Indonesia dengan brand TOOT kembali merilis ponsel Qwerty seri Q 302. Ponsel seharga Rp 350 ribu yang mengandalkan desain stylish dan dual camera ini dilengkapi dengan fitur musik serta memory hingga 8GB.

Direktur Sales dan Marketing TOOT, Salimin mengatakan, ponsel dual on GSM ini juga menawarkan beragam aplikasi social networking, fasilitas chatting serta beragam games.

"Dengan beragam fasilitas yang kami sajikan di seri Q302, kami harapkan target penjualan disetiap bulannya bisa terjual sekitar 30 ribu ponsel," ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/4/2011).

TOOT Q302 tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, merah dan putih yang dibalut dengan desain stylish. Memiliki ukuran 109x58x14 mm,ponsel yang dibekali speaker menjadikan fitur musik sebagai andalan. Format musik yang bisa diputar adalah MP3 Player serta dilengkapi fasilitas FM Radio Stereo.

Selain musik tersedia juga dual camera yang dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video. Fasilitas kameranya dilengkapi dengan beberapa settingan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara untuk koneksinya, teknologi GPRS yang dibenamkan menjadi andalan untuk browsing internet maupun update status di jejaring seperti facebook, twitter, friendster. Dan untuk koneksi nirkabelnya tersedia bluettooh dan USB sehingga semakin mempermudah pengguna dalam urusan transfer data.

"Untuk after sales service-nya, penyebaran kami sudah cukup merata di kota-kota besar di Indonesia yaitu di daerah Jabodetabek, Jateng, Jatim, Kupang, Bali, Medan, Palembang, Jambi, dan lain sebagainya," tandas Salimin.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages