18.15   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Seorang remaja di Australia harus berurusan dengan hukum lantaran menggunakan Facebook untuk menghasut publik. Apa yang dipostingnya di Facebook nyaris menciptakan keributan besar di sebuah pusat perbelanjaan.

Joseph Agius -- sang pelaku -- kini tengah menjalani proses hukum di pengadilan New South Wales, Australia. Pemuda 19 tahun ini didakwa menggunakan Facebook untuk membuat sebuah ancaman yang kemudian diketahui sebagai hoax atau kabar bohong.

Dilansir Daily Telegraph dan dikutip detikINET, Senin (11/4/2011), polisi yang menanganinya mengatakan, pada 20 Februari hingga 3 Maret, Agius membuat sejumlah ancaman dan komentar soal perkelahian dan kekerasan di sebuah pusat perbelanjaan di Tweed Heads town.

Lebih dari 5.500 orang mengunjungi halaman Facebook Agius yang memang dibuat untuk memprovokasi perkelahian. Sekitar 400 pemuda mengonfirmasikan akan ikut dalam perkelahian tersebut.

Kabar bohong yang terlanjur tersebar luas ini diketahui polisi. Pada hari 'H', kepolisian setempat pun mengerahkan anggotanya untuk berjaga di pusat perbelanjaan yang disebutkan Agius. Beruntung, perkelahian tersebut tidak terjadi.

Namun dalam proses persidangan, Agius bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts