KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 17 April 2011

Perbaiki Isu 3G di iPad, Apple Rilis iOS 4.3.2


Update iOS 4.3.2 (ist)

Jakarta - Apple merilis update sistem operasi iOS 4.3.2. Update minor yang tersedia di iTunes ini dijanjikan memperbaiki beberapa masalah di berbagai produk perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini.

Fitur FaceTime yang kadang blank atau tidak dapat bekerja dengan baik, bakal diperbaiki via update ini. Perbaikan juga diarahkan untuk masalah konektivitas 3G di sebagian iPad edisi internasional, yang dilaporkan kadang sulit terhubung dengan jaringan seluler lokal.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Sabtu (16/4/2011), update bersangkutan juga membawa beberapa pembaharuan di bidang sekuriti.

Software update kompatibel dengan model GSM iPhone 4, iPhone 3GS, dua versi iPad, dan generasi tiga dan empat iPod Touch. Khusus iPhone 4 CDMA yang dirilis operator Verizon di Amerika Serikat, update khusus diberikan Apple dengan versi 4.2.7.

Namun tidak jelas apakah update ini juga jadi solusi untuk masalah 3G yang menimpa beberapa iPad 2 yang beroperasi di jaringan Verizon. Pihak Apple belum memberikan keterangan.

( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages