KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 10 April 2011

Pendiri Apple (Steve Wozniak) Ingin Kembali Aktif


Steve Wozniak (Ist)

Jakarta - Steve Wozniak, yang mendirikan Apple bersama Steve Jobs, mengaku masih mau kembali aktif di perusahaan yang didirikannya itu. Apa yang akan dilakukannya?

Hal itu dikemukakan pria yang akrab disebut Woz itu di sela-sela sebuah konferensi di Inggris, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (10/4/2011).

"Saya akan mempertimbangkannya," ujar Woz tentang kemungkinan dia aktif lagi di Apple.

Pria berusia 60 tahun itu saat ini masih terhitung karyawan Apple. Namun, ia sudah tidak aktif lagi sejak 1987.

Apa yang akan dilakukan Woz jika ia kembali ke Cupertino? "Saya punya banyak pengetahuan soal produk Apple dan pesaingnya. Saya berpendapat itu relevan dan punya makna, tapi itu hanya pendapat saya saja," tukasnya.

Pria yang gemar mengoprek itu mengatakan Apple saat ini sangat mengagumkan dengan banyaknya produk bermutu baik dan laris di pasaran.

Tapi, Wozniak juga punya kritikan pada Apple. Terutama pada sistem tertutup yang diterapkan Apple.

"Saya berpikir, Apple bisa lebih terbuka dan tidak akan kehilangan penjualan. Namun saya yakin Apple saat ini telah mengambil keputusan yang tepat untuk alasan yang tepat," ia menandaskan.

( wsh / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages