23.13   BagusLabs®™   , ,    No comments

Screenshot (google)

Jakarta - Gmail siap menghidupkan dua fitur baru. Satu untuk yang kerap lupa dan yang kedua untuk mencegah salah alamat.

Seperti dikutip detikINET dari blog resmi Gmail, Kamis (14/4/2011), kedua fitur yang tadinya ada di Gmail Labs akan dihidupkan untuk semua pengguna Gmail.

Pertama adalah fitur 'Don't Forget Bob'. Fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk menambahkan orang-orang tertentu yang biasa dikirimkan email.

Nantinya, nama-nama orang yang biasa dikirimi email akan muncul sebagai saran di bawah kotak 'To:'. Pengguna cukup mengklik salah satunya untuk menambahkan.

Kedua adalah fitur 'Got the wrong Bob?'. Fitur ini akan memberi saran pada nama yang dituju jika mirip dengan nama orang yang lebih sering dikirimi email.

Fitur kedua ini diharapkan bisa menghindari salah kirim email. Misalnya, email bercanda ke teman bernama 'Budi' jadi terkirim ke bos yang kebetulan juga bernama 'Budi'.

Google menjanjikan kedua fitur baru itu akan mulai muncul bagi pengguna Gmail dalam beberapa hari ke depan.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts