KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 April 2011

Gmail Hidupkan Fitur Pencegah 'Lupa' dan 'Salah Alamat'


Screenshot (google)

Jakarta - Gmail siap menghidupkan dua fitur baru. Satu untuk yang kerap lupa dan yang kedua untuk mencegah salah alamat.

Seperti dikutip detikINET dari blog resmi Gmail, Kamis (14/4/2011), kedua fitur yang tadinya ada di Gmail Labs akan dihidupkan untuk semua pengguna Gmail.

Pertama adalah fitur 'Don't Forget Bob'. Fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk menambahkan orang-orang tertentu yang biasa dikirimkan email.

Nantinya, nama-nama orang yang biasa dikirimi email akan muncul sebagai saran di bawah kotak 'To:'. Pengguna cukup mengklik salah satunya untuk menambahkan.

Kedua adalah fitur 'Got the wrong Bob?'. Fitur ini akan memberi saran pada nama yang dituju jika mirip dengan nama orang yang lebih sering dikirimi email.

Fitur kedua ini diharapkan bisa menghindari salah kirim email. Misalnya, email bercanda ke teman bernama 'Budi' jadi terkirim ke bos yang kebetulan juga bernama 'Budi'.

Google menjanjikan kedua fitur baru itu akan mulai muncul bagi pengguna Gmail dalam beberapa hari ke depan.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages