23.33   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Manuver Facebook mendekati pemerintah China telah memunculkan spekulasi bahwa Mark Zuckerberg tengah berupaya agar jejaring sosialnya bisa hadir di China. Rumor terbaru lainnya menyebutkan, Facebook berencana bekerjasama dengan mesin pencarian nomor satu China, Baidu.

Sebagai mesin pencarian nomor satu di China, Baidu tentu saja memikat Facebook. Desas desus yang kabarnya berasal dari orang dalam Baidu ini mengatakan, kerjasama keduanya akan memuluskan langkah Facebook menembus aturan sensor China yang sangat ketat. Seperti diketahui, akses Facebook sendiri dilarang di China.

Namun rumor ini langsung dibantah Baidu. Dilansir People's Daily dan dikutip detikINET, Kamis (14/4/2011), melalui juru bicaranya, Baidu mengonfirmasikan bahwa kabar yang mengatakan pihaknya telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Facebook adalah tidak benar.

Bos Facebook Mark Zuckerberg memang pernah bertemu dengan CEO Baidu Li Yanhong. Pihak Baidu menyebutkan, keduanya memiliki hubungan yang cukup baik dan sedang memulai pembicaraan mengenai korporasi.

Kabar bahwa Facebook berencana memasuki pangsa pasar China memang santer terdengar sebelumnya. Selain pertemuan Zuckerberg dengan petinggi Baidu, kabar yang menyebutkan Facebook mendaftarkan nama domain .cn pada 2007 juga turut memanaskan spekulasi.

Salah satu investor asal China, Li Jiacheng mengonfirmasikan bahwa dirinya menginvestasikan lebih dari USD 100 juta untuk Facebook. Dan pada Juni 2008, Facebook memperkenalkan Facebook berbahasa China.

( rns / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts