KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Electronic Arts Siap Ungkap FIFA 12



Jakarta - Electronic Arts (EA) tampaknya sudah menyiapkan versi terbaru dari game sepak bola andalan mereka, FIFA. Seri kali ini juga dijanjikan bakal tersedia untuk versi Nintendo 3DS dan Sony NGP.

Belum banyak bocoran seperti apa sistem permainan yang ditawarkan FIFA 12. Namun melalui Official Xbox Magazine, EA dikabarkan siap membeberkan seluruh detail yang ada dalam game tersebut.

Dikutip detikINET dari CVG, Selasa (5/4/2011), pada majalah yang akan terbit 9 Mei itu gamer tidak hanya mengetahui fitur baru apa yang ada pada FIFA 12, melainkan juga curhat para developer di balik pembuatan game tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, FIFA 12 disebutkan bakal rilis di akhir 2011. Konon segudang perubahan di dalamnya merupakan 'daftar' permintaan dari para penggemar game sepak bola tersebut.

( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages