18.21   BagusLabs®™   ,    No comments

PlayBook (htlounge)

Jakarta - Beberapa review awal BlackBerry PlayBook kurang menggembirakan. Meski mendapat beberapa pujian, tablet besutan Research in Motion (RIM) ini juga diterjang kritik. Terutama terkait belum adanya fitur penting seperti email terintegrasi dan aplikasi video chat.

Jim Balsillie selaku Co CEO RIM pun coba menangkis kritik yang berdatangan. Ia menyatakan para pelaku review tidak fair dalam menyimpulkan performa dan tujuan pembuatan PlayBook.

"Saya tidak berpikir (review) ini adil," ucap Balsille, dalam sebuah wawancara dengan televisi Bloomberg. Ia menyatakan, terdapat lebih dari 60 juta pemilik ponsel BlackBerry dapat memasangkan ponsel mereka dengan PlayBook untuk membaca email.

PlayBook memang hanya bisa email kala ditandemkan dengan BlackBerry. PlayBook jadi semacam ekstensi ponsel BlackBerry untuk fitur seperti email, BlackBerry Messenger dan kontak. Fitur ini tak tersedia di PlayBook tanpa berpasangan dengan ponsel via Bluetooth.

"Banyak orang menginginkan hal semacam ini dan mereka mau ekstensi terhadap ponsel BlackBerry bisa dilakukan dengan aman dan gratis," tambah Balsillie, dikutip detikINET dari BusinessWeek, Jumat (15/4/2011).

RIM memerlukan para pelanggan royalnya itu untuk membantu PlayBook melawan iPad ataupun deretan tablet Android. Meski belum menyebut berapa target penjualan PlayBook, RIM yakin punya kesempatan besar untuk bersaing.

( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts