KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Asus: Peminat Tablet Windows 7 Masih Banyak


Asus (ist)

Jakarta - Meski kerap dipandang kurang cocok dipakai komputer tablet, Windows 7 rupanya tetap menawan bagi Asus. Pabrikan asal Taiwan ini menegaskan komitmen mengembangkan tablet Windows 7 dan yakin OS ini masih bisa bersaing dengan Android maupun Apple iOS di iPad.

Julie Cheng selaku Product Management Specialist Asus mengklaim bahwa perusahaannya mendapati cukup banyak orang tidak menginginkan Apple atau Android. Karena itu selagi masih ada permintaan, Asus tetap bakal membuat tablet Windows 7.

"Kami membuat tablet Windows 7 karena kami masih mendapat banyak masukan dari korporat maupun end user yang biasa memakai Windows. Mereka tak mau Android dan Apple karena mereka hanya ingin Windows," tukas Cheng, seperti detikINET kutip dari TechRadar, Jumat (1/4/2011).

Asus sendiri telah memperkenalkan tablet berbasis Windows 7, Eee Slate EP121. Spesifikasinya memang tangguh, dengan Intel Core i5-470UM CPU dan 4GB RAM. Jelas, tablet ini tidak ditujukan untuk semua segmen karena harganya mungkin cukup mahal.

Selain tablet Windows 7, Asus juga memiliki tablet berbasis Android. Mereka telah mengumumkan ketersediaan Eee Pad Transformer belum lama ini.

"Saat ini, tiap orang berfokus ke Android sehingga kami yakin penjualan Android bertambah. Namun kami masih ingin memiliki solusi Windows bagi mereka yang tak bisa memakai OS lain. Kami tak berharap penjualannya sebesar tablet Android, tapi kami masih menginginkannya di line up produk kami," ucap Cheng.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages