23.42   BagusLabs®™   ,    No comments

Asus (ist)

Jakarta - Meski kerap dipandang kurang cocok dipakai komputer tablet, Windows 7 rupanya tetap menawan bagi Asus. Pabrikan asal Taiwan ini menegaskan komitmen mengembangkan tablet Windows 7 dan yakin OS ini masih bisa bersaing dengan Android maupun Apple iOS di iPad.

Julie Cheng selaku Product Management Specialist Asus mengklaim bahwa perusahaannya mendapati cukup banyak orang tidak menginginkan Apple atau Android. Karena itu selagi masih ada permintaan, Asus tetap bakal membuat tablet Windows 7.

"Kami membuat tablet Windows 7 karena kami masih mendapat banyak masukan dari korporat maupun end user yang biasa memakai Windows. Mereka tak mau Android dan Apple karena mereka hanya ingin Windows," tukas Cheng, seperti detikINET kutip dari TechRadar, Jumat (1/4/2011).

Asus sendiri telah memperkenalkan tablet berbasis Windows 7, Eee Slate EP121. Spesifikasinya memang tangguh, dengan Intel Core i5-470UM CPU dan 4GB RAM. Jelas, tablet ini tidak ditujukan untuk semua segmen karena harganya mungkin cukup mahal.

Selain tablet Windows 7, Asus juga memiliki tablet berbasis Android. Mereka telah mengumumkan ketersediaan Eee Pad Transformer belum lama ini.

"Saat ini, tiap orang berfokus ke Android sehingga kami yakin penjualan Android bertambah. Namun kami masih ingin memiliki solusi Windows bagi mereka yang tak bisa memakai OS lain. Kami tak berharap penjualannya sebesar tablet Android, tapi kami masih menginginkannya di line up produk kami," ucap Cheng.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts