KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 17 April 2011

AHA Hadirkan BlackBerry Curve CDMA


Suasana Acara (fw/inet)

Jakarta - Bosan dengan layanan BlackBerry milik operator GSM? Pindah saja ke CDMA. Bakrie Connectivity bekerjasama dengan RIM, membawa layanan BlackBerry Internet Service (BIS) melalui layanan AHA mereka, dengan produk perdana BB Curve 8530 CDMA.

Soal kecepatan data, layanan CDMA AHA boleh diadu dengan operator GSM. "Kita menawarkan 77 kali koneksi internet yang lebih cepat dari GPRS. Kalau di BlackBerry lain lambat Insya Allah tidak dengan BlackBerry AHA," ujar Erik Meijer, Dirut PT Bakrie Connectivity, di sela peluncuran BlackBerry Curve 8530 di Cilandak Townsquare, Sabtu (16/4/2011).

Ketika ditanya alasan mengapa AHA merilis Blackberry, Erik pun menyebut bahwa pasar BlackBerry di Indonesia masih sangat besar.

Pada kesempatan kali ini, AHA meluncurkan BlackBerry Curve 8530 yang merupakan saudara kandung BlackBerry Gemini. Bedanya Curve 8530 berjalan di jaringan CDMA 800/1900. Dari sisi bentuk dan penampakan tampak tak ada bedanya dengan Gemini, kecuali prosesor berkecepatan 528 Mhz.

Dalam kesempatan tersebut, Erik pun sempat mendemokan kecepatan untuk melakukan video streaming dengan Youtube. Hasilnya pun tidak terlihat adanya buffering, karena AHA mengklaim kecepatannya mencapai 3,1 Mbps.

Curve 8530 dibanderol dengan harga promosi Rp 1,9 Juta belum termasuk Ppn bagi 500 pembeli pertama. Menurut kios penjualan di Cilandak Townsquare, harga normal produk tersebut adalah Rp 3,8 dengan layanan BIS 6 bulan gratis.

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages