KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Ini Dia, Pemenang Blog Award "SILVER" Periode Agustus

ISBA 2010
Ini Dia, Pemenang Blog Award "SILVER" Periode Agustus
Tim Internet Sehat - detikinet

Screenshot Blog Alimu

Jakarta - Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk kategori SILVER, periode 4 - 31 Agustus 2010:



Kategori SILVER dipilih dari para penerima penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award kategori BRONZE. Keputusan atas blog terpilih tersebut adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan blog tersebut.


Hadiah

Bagi pemenang kategori SILVER, masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Satu (1) buah Flashdisk
  • Satu (1) buah Norton Internet Security 2010


Konfirmasi

Para pemenang dimohon untuk melakukan konfirmasi dengan cara mengirimkan e-mail notifikasi berisi data diri lengkap + alamat + nomor ponsel/telepon ke e-mail surel@internetsehat.org dengan subyek: "Notifikasi SILVER Blog"

Hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat Anda paling lambat 2 (dua) minggu setelah e-mail notifikasi kami terima. Pengiriman akan menggunakan pos tercatat atau kurir.


Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://ictwatch.com/internetsehat/blog-award-2010

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages