KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

BBB, Asyiknya Adu Bola Dengan Dua Ponsel

Fajar Widiantoro - detikinet

BBB (Rovio)

Jakarta - Pernahkah bermain adu bola pantul yang ada di wahana bermain Time Zone? Kini sebuah game baru di handset Nokia memungkinkan permainan itu terjadi secara virtual, berbekal dua ponsel dengan koneksi bluetooth.

Nama game tersebut adalah Bounce Boing Battle (BBB) dan dikembangkan Rovio bersama Nokia. Kita tahu, Rovio adalah pengembang aplikasi yang cukup sukses dengan game Angry Birdnya. Ide dasar simpel dengan kesempurnaan kemasan game merupakan ciri Rovio dalam berkarya. Begitu juga dengan game ini.

Berbeda dengan Angry Bird, konsep dasar game ini adalah mengadu bola pantul antara dua orang pemain. Untuk memainkan game ini pemain cukup membutuhkan koneksi bluetooth dan perangkat yang mendukung.

Sayangnya belum semua perangkat ponsel Nokia dapat memainkan game ini. BBB berjalan pada ponsel pintar dengan OS Symbian^1 atau Symbian^3. Beberapa ponsel yang sudah mendukung antara lain: Nokia 5230, Nokia N97 mini, Nokia X6 dan Nokia N8.





Performa Game

Game ini hanya bisa dimainkan oleh dua orang saja. Saat pertama membuka aplikasi, pengguna langsung diberi pilihan untuk membuat game atau join game. Handset Nokia langsung mendeteksi bluetooth yang siap dimainkan saat itu juga.

Tiap empat level dalam game terasa asyik saat dimainkan. Jika pernah bermain Angry Bird, nuansa lucu dan imut game tersebut juga ada pada game BBB ini. Pemain cukup memantulkan bola ke arah lawan hingga membuat gol.


Aplikasi ini telah diuji oleh detikINET pada Nokia N97 Mini dengan OS Symbian v9.4. Aplikasi ini telah tersedia di Ovi Store Indonesia.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages