KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Ditegur SBY, Dirut Telkomsel Langsung Cek Jaringan

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

btstsel (ist)

Jakarta - Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, secara tak langsung membantah
teguran keras yang dilayangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait
gangguan jaringan saat hendak memantau arus balik mudik Lebaran 2010 lewat
jaringan 3G untuk video conference dan CCTV.

"Saya sudah mendengar teguran dari presiden dan belum mendapat panggilan. Sekarang kami lagi cek jaringan end to end untuk mengetahui permasalahan sebenarnya. Saat ini posisi saya sedang drive test di Cikampek," jelasnya kepada detikINET lewat ponsel, Jumat (17/9/2010).

Sarwoto menolak tudingan kalau ia sebagai pimpinan utama tidak pernah turun langsung ke lapangan untuk mengecek kesiapan jaringan. Meski demikian, ia juga tak mau menyalahkan siapa-siapa atas kejadian ini.

"Tidak ada yang perlu disalahkan. Namun tidak benar kalau saya tidak turun langsung ke lapangan, sebab saya ikut serta dalam drive test selama lima hari sebelum Lebaran. Kami sudah adakan check and re-check dari Cikopo ke Jateng. Tentu untuk event besar seperti ini, kami tidak berani sembarangan," pungkasnya.
( rou / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages