KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

3 Nama Baru Ikut Gempur Apple iPad

Fino Yurio Kristo - detikinet

ilustrasi (ist)

Jakarta - Serbuan komputer tablet tak terelakkan. Kini, tiga nama baru bakal ikut bertarung memperebutkan kue pasar tablet yang masih didominasi Apple iPad. Mereka adalah Acer, HTC dan Avaya.

Acer dilaporkan tengah mempersiapkan tablet mungil yang mirip-mirip dengan tablet Dell Streak dan dua lagi tablet Android dengan ukuran lebih besar. Ketiganya kemungkinan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2011.

Media Taiwan memberitakan bahwa ukuran ketiga tablet Acer itu masing masing 5 Inch, 7 Inch, dan 10 Inch. Acer telah menghubungi pabrikan komponen untuk mewujudkan gadget barunya itu. Namun belum diputuskan soal prosesor yang akan digunakan, apakah Snapdragon atau Tegra 2.

Vendor lainnya asal Taiwan, HTC, juga akan berkolaborasi dengan Google untuk merilis tablet tahun depan. Dikutip detikINET dari InformationWeek, Jumat (17/9/2010), tablet tersebut akan menjalankan sistem operasi Android versi 3.0 atau Gingerbread.

Satu lagi adalah Avaya, perusahaan komunikasi asal Amerika Serikat. Mereka sedang mempersiapkan tablet Android bernama Flare dengan layar berukuran 6 Inch.

Ketiga perusahaan tersebut bergabung dengan nama-nama lain yang juga siap membesut tablet tandingan iPad. Di antaranya adalah Research in Motion, Nokia, Motorola, Hewlett Packard dan LG Electronics. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages