17.26   BagusLabs®™   ,    No comments
Fino Yurio Kristo - detikinet

ilustrasi (ist)

Jakarta - Serbuan komputer tablet tak terelakkan. Kini, tiga nama baru bakal ikut bertarung memperebutkan kue pasar tablet yang masih didominasi Apple iPad. Mereka adalah Acer, HTC dan Avaya.

Acer dilaporkan tengah mempersiapkan tablet mungil yang mirip-mirip dengan tablet Dell Streak dan dua lagi tablet Android dengan ukuran lebih besar. Ketiganya kemungkinan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2011.

Media Taiwan memberitakan bahwa ukuran ketiga tablet Acer itu masing masing 5 Inch, 7 Inch, dan 10 Inch. Acer telah menghubungi pabrikan komponen untuk mewujudkan gadget barunya itu. Namun belum diputuskan soal prosesor yang akan digunakan, apakah Snapdragon atau Tegra 2.

Vendor lainnya asal Taiwan, HTC, juga akan berkolaborasi dengan Google untuk merilis tablet tahun depan. Dikutip detikINET dari InformationWeek, Jumat (17/9/2010), tablet tersebut akan menjalankan sistem operasi Android versi 3.0 atau Gingerbread.

Satu lagi adalah Avaya, perusahaan komunikasi asal Amerika Serikat. Mereka sedang mempersiapkan tablet Android bernama Flare dengan layar berukuran 6 Inch.

Ketiga perusahaan tersebut bergabung dengan nama-nama lain yang juga siap membesut tablet tandingan iPad. Di antaranya adalah Research in Motion, Nokia, Motorola, Hewlett Packard dan LG Electronics. ( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts