KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 08 September 2010

Mini Key, Keyboard 'Tradisional' untuk iPhone 4

Febrina Ayu Scottiati - detikinet

Mini Key dan iPhone 4 (Ist.)
Jakarta - iPhone 4 mungkin dibekali teknologi touch screen yang canggih dan salah satu yang terbaik di kelasnya. Namun jika pengguna merasa tak nyaman menginput teks dengan metode layar sentuh, mereka kini bisa memanfaatkan keyboard tambahan yang bisa dihubungkan ke smartphone besutan Apple tersebut.

Dalam ajang IFA 2010 di Berlin, Jerman, sebuah perusahaan aksesoris bernama Nuu memperkenalkan keyboard khusus untuk iPhone 4 yang diberi nama Mini Key. Dengan alat ini, pengguna iPhone 4 bisa mengetik serasa di keyboard Qwerty 'tradisional'.

Dikutip detikINET dari i4u News, iPhone 4 bisa dipasang pada penutup Mini Key. Perangkat ini juga diklaim bisa mengatasi masalah antena yang selama ini mendera iPhone 4.

Mini Key sendiri akan dilengkapi baterai built-in yang bisa diisi ulang lewat USB. Perangkat ini nantinya akan terhubung ke iPhone 4 via Bluetooth.

Nuu rencananya akan melepas Mini Key ke pasaran pada akhir 2010. Harga yang ditawarkan adalah USD 69 atau sekitar Rp 622 ribu.

( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages