KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Akses Wi-Fi Jadi Pilihan untuk Mempercantik Taman

Ardhi Suryadhi - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Untuk mempercantik taman kota tak lagi harus terpaku dengan hamparan rumput baru, pepohonan yang rindang, dan bangku-bangku yang nyaman. Fasilitas yang saatnya patut dipikirkan adalah akses Wi-Fi!

Rencana inilah yang sudah ada di kepala otoritas kota New York untuk menarik minat warga agar datang ke taman kota. Rencananya, ada 32 wilayah hijau yang akan dibangun fasilitas yang dapat menghubungkan pengguna ke dunia maya itu.

Dikutip detikINET dari Slashgear, Kamis (16/9/2010), sarana akses internet di taman ini direncanakan akan memiliki paket gratisan. Namun tetap saja, bukan seluruhnya tanpa biaya.

Maksudnya adalah, pengguna akan diberikan 30 menit akses Wi-Fi gratis di tempat itu selama sebulan. Nah, jika kuota itu habis, maka pengguna harus merogoh koceknya agar bisa melanjutkan acara berinternetnya.

Hanya saja, jatah internetan gratis selama 30 menit itu juga tidak bisa dihabiskan dalam satu waktu. Batas setiap kali mengaksesnya adalah 10 menit.

Fasilitas akses Wi-Fi di taman ini merupakan hasil dari kemitraan yang dirajut oleh pemeritah kota New York dengan Comcast dan Time Warner.

Belum diketahui kapan proyek ini akan rampung. Yang pasti, dengan adanya layanan plus-plus ini, internetan sambil bersantai tak lagi hanya bisa dilakukan di kafe-kafe, tapi juga bisa dilakukan di taman.
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages