KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Tampilan Yahoo Siap Dipermak

Rachmatunisa - detikinet

Screenshot Yahoo baru.

Jakarta - Penguna layanan email Yahoo, siap ucapkan selamat tinggal pada tampilan Yahoo lama. Yahoo berjanji akan menghadirkan tampilan Yahoo Mail yang lebih 'bersih', cepat dan terintegrasi dengan jejaring sosial.

Yahoo Mail baru yang masih dalam versi beta ini segera diperkenalkan beberapa minggu lagi. Namun seperti dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Jumat (17/9/2010), tidak disebutkan kapan waktu pastinya.

Yang jelas, melalui tampilan terbarunya Yahoo berupaya menghadirkan Yahoo Mail dengan interface yang lebih rapi. Beberapa keuntungan dari desain baru Yahoo Mail ini diantaranya, memudahkan pengguna mengunduh dan mengirim atau menerima email lebih cepat. Jika ditilik, interface baru Yahoo Mail mengingatkan pengguna akan tampilan Gmail.

Tak hanya itu, Yahoo juga membuat e-mail client menjadi lebih 'sosial'. Hampir sama dengan Gmail atau Hotmail, jika seseorang mengirimkan tautan ke Flickr atau YouTube misalnya, foto atau video yang dikirimkan akan secara otomatis embedded dalam email.

Facebook dan Twitter akan menjadi tambahan besar dalam hal jejaring sosial di layanan Yahoo. Sebagai bagian dari strategi mengintegrasikan jejaring sosial kedalam produknya, Yahoo juga memberi pengguna akses untuk update status di Facebook dan Twitter. Terdapat juga tab "What’s New" yang memungkinkan pengguna melihat update dari teman-teman Facebook, Twitter dan Flickr. ( rns / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages