KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Bing Gaet Facebook?

Rachmatunisa - detikinet

(Ist)

Jakarta - Microsoft dan Facebook dikabarkan akan menjalin kerjasama yang berhubungan dengan mesin pencarian. Microsoft disebut-sebut bakal menggunakan data Facebook untuk meningkatkan kemampuan mesin pencariannya, Bing.

Kabar ini berembus dari seorang narasumber yang dekat dengan kedua perusahaan besar itu. Seperti diberitakan oleh eWeek dan dikutip detikINET, Kamis (16/9/2010), narasumber yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan rencana kerjasama ini juga melibatkan data feeding dari fitur 'Like' Facebook ke Bing.

Microsoft sendiri diketahui sudah sejak lama menjadi salah satu investor Facebook. Sebelumnya, kedua perusahaan ini sudah menjalin kerjasama untuk menampilkan update status publik Facebook di Bing Social.

Untuk menghindari kontroversi soal privasi, narasumber itu mengatakan, informasi pengguna yang tampil di database pencarian Bing hanyalah sebatas informasi umum.

Pada intinya, jalinan kerjasama ini akan menguntungkan bagi Bing untuk mendongkrak data yang 'dilahapnya' dan meningkatkan tingkat akurasi hasil pencarian.

Belum ada tanggapan resmi dari Microsoft maupun Facebook. Keduanya dikabarkan tengah intens berdiskusi untuk mencapai kesepakatan.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages