17.36   BagusLabs®™   ,    No comments
Rachmatunisa - detikinet

(Ist)

Jakarta - Microsoft dan Facebook dikabarkan akan menjalin kerjasama yang berhubungan dengan mesin pencarian. Microsoft disebut-sebut bakal menggunakan data Facebook untuk meningkatkan kemampuan mesin pencariannya, Bing.

Kabar ini berembus dari seorang narasumber yang dekat dengan kedua perusahaan besar itu. Seperti diberitakan oleh eWeek dan dikutip detikINET, Kamis (16/9/2010), narasumber yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan rencana kerjasama ini juga melibatkan data feeding dari fitur 'Like' Facebook ke Bing.

Microsoft sendiri diketahui sudah sejak lama menjadi salah satu investor Facebook. Sebelumnya, kedua perusahaan ini sudah menjalin kerjasama untuk menampilkan update status publik Facebook di Bing Social.

Untuk menghindari kontroversi soal privasi, narasumber itu mengatakan, informasi pengguna yang tampil di database pencarian Bing hanyalah sebatas informasi umum.

Pada intinya, jalinan kerjasama ini akan menguntungkan bagi Bing untuk mendongkrak data yang 'dilahapnya' dan meningkatkan tingkat akurasi hasil pencarian.

Belum ada tanggapan resmi dari Microsoft maupun Facebook. Keduanya dikabarkan tengah intens berdiskusi untuk mencapai kesepakatan.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts