KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Orang AS Doyan Ngeseks Sambil Internet-an

Febrina Ayu Scottiati - detikinet

ilustrasi (ist)

Jakarta - Perusahaan keamanan komputer PC Tool merilis sebuah studi yang menyatakan bahwa hampir seperempat warga Amerika Serikat (AS) merasa baik-baik saja bila selama melakukan hubungan intim dengan pasangan masih terhubung dengan internet.

Survei yang dipimpin oleh Harris Interactive juga menunjukkan sebanyak 29% orang AS percaya bahwa tetap terhubung dengan internet selama upacara pernikahan berlangsung tidak akan menimbulkan masalah. Sementara persentase itu naik menjadi 41% ketika orang AS sedang makan malam.

Namun ketika komputer terserang virus atau malware lainnya, para responden mengaku lebih suka melakukan pekerjaan lain seperti mengganti popok bayi, terjebak macet atau mengunjungi dokter gigi daripada harus membersihkan virus dari komputer.

"Beberapa menunjukkan bahwa mereka tetap terhubung dengan internet seberapapun besar masalah yang tengah mereka hadapi," kata wakil presiden pemasaran PC tool, Stephanie Edwards.

"Hal ini juga menunjukkan bagaimana kita begitu mempercayakan komputer dan internet dalam hal yang paling intim sekalipun," tambahnya.

Dikutip detikINET dari AFP, Jumat (17/9/2010), sebanyak 79% orang suka menyimpan file pribadi di komputer dan tidak ingin orang lain melihatnya. Dan setengah dari mereka mengaku malu bila file tersebut ketahuan oleh teman ataupun kerabat mereka. Sementara sebanyak 18% pria lebih peduli bila orang lain mengunjungi situs mereka dan wanita hanya 12% yang

( feb / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages