12.19   BagusLabs®™   ,    No comments
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Seremoni Flexi (dok.Telkom)
Jakarta - Layanan telepon fixed wireless access (FWA) milik Telkom Flexi menunjukkan kinerja yang memuaskan saat diuji langsung di lapangan dalam menghadapi lonjakan trafik komunikasi jelang Lebaran tahun ini.

Demikian menurut EGM Telkom Flexi Triana Mulyatsa dalam keterangannya. Disebutkan, hasil pengetesan langsung di lapangan menunjukkan bahwa End Point Service Availability Flexi mencapai 99,2%.

"Jelas, itu di atas standar regulator yang memberikan batas 90%. Ini menunjukkan tingkat drop call berhasil dikurangi dan ketersambungan komunikasi dijamin berhasil dengan baik," ucapnya melalui keterangan pers, Rabu (8/9/2010).

Sedangkan kinerja untuk layanan SMS mencapai 97,9% atau di atas standar rata-rata sebesar 75%. “SMS tetap akan menjadi andalan untuk berkirim pesan ucapan selamat Lebaran. Tingkat kesuksesan pengiriman yang tinggi akan menjamin pesan diterima oleh nomor yang dituju, sehingga pesan komunikasi berjalan lancar," katanya.

Diingatkannya, bagi pelanggan yang akan berpergian keluar kota untuk tidak lupa mengaktifkan layanan Flexi Combo dengan menekan *777 yes/send di manapun. Pengisisan pulsa juga bisa dilakukan di daerah combo baik itu melaui voucher elektronik dengan mengisikan ke nomor induknya atau voucher fisik langsung di daerah combo.

Sebelumnya, Flexi telah menyiapkan 3,5 juta nomor combo, bahkan secara sistem disiapkan kelonggaran 20%-30% dari kapasitas tersedia guna mengatasi lonjakan permintaan kala pelanggan mudik.

Sedangkan untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman SMS, Flexi menyediakan dua SMS center yang mampu menangani 8 juta SMS per hari. Selain itu, untuk menangani pengiriman SMS ke operator GSM, disediakan gateway khusus yang mampu memproses 10 ribu SMS per detik.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts