17.25   BagusLabs®™   ,    No comments
Fino Yurio Kristo - detikinet

Galaxy Tab (cnet)

Washington - Tablet andalan Samsung, Galaxy Tab segera menyerbu kandang Apple iPad, Amerika Serikat. Untuk menandingi keperkasaan iPad pula, Samsung memakai strategi khusus agar Galaxy Tab bisa laku keras.

Tidak tanggung-tanggung, tablet Android tersebut dipastikan bakal dibundling oleh empat operator telekomunikasi utama di negeri Paman Sam. Konsumen pun diberi banyak pilihan untuk membeli Galaxy Tab dari operator kesukaannya.

Dalam pernyataannya, Samsung mengungkap bahwa Galaxy Tab akan dibundling oleh operator Verizon, Sprint, T-Mobile, dan AT&T. Langkah ini sama dengan yang dilakukan pada ponsel Samsung Galaxy S, yang juga digandeng empat operator tersebut.

Mirip dengan Galaxy S, fitur dan spesifikasi Galaxy Tab akan sedikit dibedakan bagi tiap operator. Hanya saja, seperti detikINET kutip dari Cnet, Jumat (17/9/2010), masih belum disebut kapan waktu peluncuran dan harga Galaxy Tab di Amerika Serikat.

Diperkirakan, para operator akan membenamkan fitur eksklusif sendiri-sendiri pada Galaxy Tab seperti yang telah mereka lakukan pada Galaxy S. Harganya pun kemungkinan akan berbeda-beda.

Jelas dengan menggandeng empat operator sekaligus, Samsung berharap Galaxy Tab laris. Apalagi strategi itu terbukti jitu dalam kasus ponsel Galaxy S, yang sudah laku terjual sekitar 1 juta unit.

Selain mengusung jurus bundling, Samsung juga menghadirkan jawaban untuk layanan konten iTunes yang selama ini jadi andalan Apple. Mereka akan merilis layanan konten bernama Media Hub di Galaxy Tab, di mana user dapat membeli film atau acara televisi favorit.

Patut ditunggu apakah dengan strategi ini, Galaxy Tab dapat menjungkalkan iPad di kandangnya atau malah sebaliknya. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts