KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 08 September 2010

Google Segera Sediakan Google TV

Wicak Hidayat - detikinet

ilustrasi (google)
Jakarta - Keinginan Google untuk menyerbu ruang keluarga makin mendekati kenyataan. Layanan tersebut akan dihadirkan Google di Amerika Serikat dan juga seluruh dunia dalam waktu dekat.

Google TV merupakan upaya Google menghadirkan situs web ke layar televisi. Layanan ini akan mulai disediakan oleh Google sebelum Desember 2010 di Amerika Serikat. Sedangkan untuk negara lain, Google menjanjikannya di 2011.

Layanan itu, ujar CEO Google Eric Schmidt, akan tersedia secara gratis. Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (8/9/2010), Google akan bekerjasama dengan beragam penyedia program dan produsen perangkat elektronik untuk Google TV.

"Kami akan bekerjasama dengan penyedia konten, tapi hampir tak mungkin kami akan melakukan produksi konten sendiri," tutur Schmidt dalam pidatonya di rangkaian pameran Internationale Funkausstellung Berlin (IFA Berlin).

Beberapa nama besar disebut-sebut sudah siap ataupun tertarik untuk bekerjasama dengan Google. Ini termasuk Sony, Intel, Logitech dan juga ada minat dari Samsung. ( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages