KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Gucci Luncurkan Butik Online

Eya Ekasari - detikinet

Gucci (ist)

Jakarta - Bisnis online saat ini sedang berkembang pesat. Sepertinya Gucci melihat hal ini sebagai peluang bisnis, mereka pun membuka butik online.

Rumah mode Gucci akhirnya mengumumkan pembukaan toko onlinenya yang telah didesain ulang. Anda bisa mengakses butik online tersebut di www.gucci.com.

Sang Creative Director Gucci, Frida Giannini, memfokuskan diri bekerja selama 18 bulan untuk tampilan serta konten dari gucci.com ini. Ia menginginkan agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja online yang menarik sekaligus nyaman di butik online Gucci.

Para pembeli juga bisa melihat koleksi terbaru Gucci melalui video dan berbagi konten melalui Facebook dan Twitter. Situs Gucci ini pun juga sudah memiliki aplikasi untuk Ipad.

Yang tidak kalah menarik, pada tanggal 22 September yang akan datang, Gucci akan menayangkan fashion show virtual pada situsnya tersebut secara langsung dari posisi front row. Dengan begitu, para penonton melalui gucci.com akan merasakan sensasi menonton fashion show dari kursi para tamu kehormatan seperti Anna Wintour.

( eya / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages