KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Seperti Apa Jika Twitter 'Ganti Kulit'?

Rachmatunisa - detikinet

Desain Twitter baru.

Jakarta - Perubahan desain Twitter agaknya akan mulai menghilangkan ciri khas Twitter sebagai situs pesan teks. Dengan tampilan barunya, Twitter tampak seperti multimedia showcase karena beberapa fitur tambahannya memungkinkan pengguna melihat foto dan video.

Desain baru ini diharapkan akan membuat para penguna semakin betah berlama-lama menghabiskan waktu di Twitter dan lebih sering mengunjunginya. Dengan demikian, Twitter juga diharapkan bisa menjadi sarana beriklan yang lebih menarik.

"Kami masih memikirkan banyak kemungkinan baru," kata Co-Founder Twitter Biz Stone saat ditanya soal tampilan baru Twitter, seperti dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Rabu (15/9/2010).

Ditambahkan Stone, tampilan terbaru ini akan segera diluncurkan untuk pengguna Twitter di seluruh dunia dalam waktu dekat. Meski demikian, dia masih enggan menyebutkan kapan tepatnya.

Seperti apa kira-kira desain baru Twitter? Sebagai gambaran, nantinya halaman Twitter akan dibagi menjadi dua bagian, kiri dan kanan. Salah satu bagian menampilkan tweet yang bermunculan sedangkan bagian lainnya berisi gambar yang ada dalam teks.

Seperti diketahui, selama ini sebagian besar tautan untuk melihat foto dan video yang disertakan dalam teks biasanya akan ditampilkan di situs lain atau tab browser yang baru. Nah, dengan desain baru, pengguna bisa melihat tautan foto dan video dalam satu halaman, pada bagian yang berdampingan dengan tampilan teks. Penasaran bagaimana selengkapnya? Nantikan saja perubahannya! ( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages