KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 September 2010

Pertunangan di Facebook Berujung Penjara

Fino Yurio Kristo - detikinet

Facebook (ist)

Pennsylvania - Sah-sah saja mengumumkan pertunangan di Facebook. Namun seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat, justru dibekuk polisi karena melakukan hal tersebut. Apa permasalahannya?

Rupanya tersangka bernama Robert Nickson nekat bertunangan dengan gadis di bawah umur, yakni seorang gadis yang baru berusia 14 tahun. Terang saja, seperti dikutip detikINET dari United Press International, Rabu (15/9/2010), dia dikenai dakwaan terkait ekploitasi seksual pada anak kecil.

Kepada polisi, korban yang tak disebut identitasnya, mengakui telah berhubungan intim sebanyak empat kali dengan tersangka. Sebenarnya mereka tahu bahwa hubungan tersebut ilegal, namun mereka tetap nekat karena berpikir tidak akan ditangkap oleh aparat.

Namun perkiraan mereka salah. Polisi tidak tinggal diam begitu mengetahui mereka memposting foto bersama di Facebook dan mengumumkan telah bertunangan. Nickson segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan setempat.

Keduanya memang dimabuk cinta satu sama lain. Sampai-sampai Nickson membelikan korban sebuah cincin dan mereka memutuskan untuk bertunangan. Sayangnya korban masih di bawah umur sehingga cerita cinta itu berakhir di tangan polisi.
( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages