KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 21 Januari 2011

Pergantian Nakhoda Google Dinilai Tepat


Tiga Serangkai Google (ist)

Jakarta - Google siap berganti tampuk pimpinan dari tangan Eric Schmidt ke sang pendiri Google, Larry Page. Langkah ini pun dinilai tepat dalam persaingan industri internet yang kian bergerak cepat.

Sebelumnya, Google mengatakan bahwa pergantian nakhoda ini sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk tetap berada di puncak serta berada di jalur yang jelas.

"Ini adalah langkah bagus. Itu (struktur kepemimpinan tiga serangkai Google-red) adalah hal yang selalu menjadi perhatian kami," ujar Ryan Jacob, portfolio manager Jacob Internet Fund, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (21/1/2011).

Ia pun memaparkan bahwa pergantian kepemimpinan itu sudah menjadi bagian keputusan, dalam industri yang bergerak kian cepat.

"Google kini telah bertumbuh. Untuk mengatur bisnis perusahaan pun jadi makin menantang. Nah, Larry dan Sergey telah berbicara dalam waktu yang lama tentang cara terbaik untuk menyederhanakan struktur manajemen kami, serta mempercepat pengambilan keputusan," tulis Schmidt dalam blog resmi Google. ( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages