10.35   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Ramai kabar munculnya crop circle 'UFO' di Yogyakarta rupanya menarik perhatian Menkominfo Tifatul Sembiring. Dalam akun twitternya @tifsembiring, mantan Presiden PKS ini pun berkomentar. Dia menilai soal 'UFO' itu hanya membuat kehebohan saja.

"Terlalu mudah buat heboh," kata Tifatul dalam akun twitter @tifsembiring, Senin (24/1/2011).

Kabar 'UFO' ini memang membetot perhatian publik. Di Sleman, Yogyakarta pada Minggu (23/1/2011) warga di Dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, dihebohkan sebuah tanda simetris bergambar sangat indah di area persawahan.

Ratusan penduduk pun berduyun-duyun menonton lingkaran misteruys tersebut. Lingkaran itu berada di Lokasi persawahan, terletak 5 km arah tenggara Bandara Adisutjipto. Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Di sekitar persawahan itu saat ini dipasangi kertas bertuliskan DILARANG MASUK AREAL SAWAH dengan spidol hitam. Juga dipasang tali rafia hitam yang bertujuan agar warga tidak memasuki lingkaran aneh itu. Lingkaran aneh itu berada di jalur SUTET.

Belum diketahui apakah lingkaran aneh ini benar karena 'UFO', namun sejumlah lembaga resmi seperti LAPAN menolak kalau itu karena terkait SUTET dan 'UFO'.

"Tidak ada mekanisme eletromagnetik membentuk pola. Padi tidak berpenguruh pada eletromagnetik. Tidak, bukan karena SUTET," ujar Profesor Riset Astronomi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin kepada detikcom.

Hingga kini, crop circle itu masih misterius.

(ndr/asy)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts