20.45   BagusLabs®™   ,    No comments

Lokal Plus (Ist.)

Jakarta - Saat yang lain mengejar layanan data (broadband), SmartFren justru menggelar promosi untuk voice. Padahal produk hasil perkawinan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom ini terkenal 'bandel' di layanan datanya.

"Kemarin kita luncurkan produk inovasi terbaru dari SmartFren. Kita jawab kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan akan tarif telepon murah. Kita berikan layanan gratis telepon selamanya tanpa syarat," ujar Antony Pandapotan, Region Head West Java Smartfren saat berbincang dengan detikINET, Jumat (21/1/2011).

Promo yang dinamakan 'Lokal Plus’ ini diluncurkan serentak di 19 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Makassar, Manado, Denpasar dan Banjarmasin.

Masih menurut Anton, panggilan akrabnya, alasan pihaknya mengeluarkan layanan tersebut karena melihat pasar telekomunikasi masih didominasi voice.

"Keinginan pasar, voice masih dominan. Jadi tidak mungkin tidak diutamakan," ungkapnya.

Sebelumnya, SmartFren sudah mengeluarkan layanan serupa yang dinamakan Fren Duo. Layanan dua nomor dalam satu kartu ini juga sama, mengandalkan voice sebagai pemikat.

"Bedanya dulu Fren Duo nomor utamanya adalah yang seluler. Di Lokal Plus, yang menjadi nomor utama adalah yang fixed wireless access (FWA). Dan saat berpindah lokasi, nomornya secara otomatis akan berubah," jelasnya.

Kartu perdana ‘Lokal Plus’ dilepas ke pasaran dengan harga Rp 2.000. Kartu tersebut sudah berisi pulsa sebesar Rp 1.000. Tak hanya itu, bonus konten selama 6 bulan pun digratiskan oleh provider yang beroperasi di frekuensi 800 dan 1900 Mhz ini.

"Total benefitnya sampai Rp 3 juta. Tapi itu setelah pelanggan mengisi pulsa," jelasnya.

Disinggung apakah program tersebut tidak bentrok dengan program serupa sebelumnya, Anton mengaku hal tersebut tidak akan bentrok. Sebab, pihaknya tengah menyiapkan teknologi untuk proses transisi ke program Lokal Plus ini.

"Rencananya memang ke arah sini (Lokal Plus-red.). Kita lagi siapkan agar nanti pelanggan bisa migrasi ke sini," tukasnya.
( afz / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts