KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 25 Januari 2011

UGM Buru Mahasiswa Pembuat Crop Circle

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

JAKARTA - Fakultas MIPA Universitas Gajah Mada mulai melacak informasi mengenai keterlibatan mahasiswanya yang mengklaim membuat Crop Circle di Dusun Kracakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY

"Kita sedang mengecek informasi tersebut, memang informasi yang masuk itu adalah mahasiswanya, Fakultas FMIPA, dan saat ini saya sedang mencarinya melalui ketua Prodi-nya," ujar dekan FMIPA UGM, Dr Chairil Anwar kepada okezone, Selasa (25/1/2011)

Dikatakan Chairil, saat ini memang UGM agak kesulitan untuk mencari empat mahasiswa MIPA yang diduga terlibat pembuatan Crop Circle. "Kampus lagi liburan dan kita sedang berusaha. Kita juga menanyakan ke teman-teman angkatannya karena disebutkan mahasiswa tersebut angkatan 2008," katanya.

Chairil mengaku baru mendapatkan informasi terkait keterlibatan mahasiswanya. "Yang saya tahu dari MIPA ada empat orang, dan dari pertanian ada dua orang, semuanya enam orang," kata Chairil.

Chairil hingga saat ini belum memastikan siapa mahasiswa yang dimaksud.

Seperti diketahui dalam sebuah blog studentmagz, seorang mahasiswa UGM mengklaim membuat Crop Circle. Dia mengaku melakukan hal gila ini hanya sekadar iseng.
(lsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages