20.49   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Aplikasi Facebook terpasang dengan baik di berbagai jenis smartphone, termasuk iPhone, BlackBerry dan beberapa smartphone berbasis Android. Namun sepertinya itu belum cukup bagi Facebook, jejaring sosial populer itu ingin menjadi pusat kehidupan online semua orang di seluruh dunia, termasuk di negara-negara di mana smartphone masih jarang digunakan.

Normalnya, pengguna ponsel non smartphone akan mengakses Facebook melalui Facebook mobile yang beralamat di m.facebook.com. Namun 'wajah' Facebook mobile tidak sebagus dan sesempurna jika dilihat melalui PC atau smartphone.

Bekerjasama dengan pengembang aplikasi Snaptu, Facebook menawarkan Facebook For Feature Phones App, sebuah aplikasi mobile untuk ponsel sederhana yang membuat Facebook hadir dengan tampilan dan citarasa smartphone.

Snaptu, seperti dilansir situs Wired dan dikutip detikINET, Jumat (21/01/2011), bisa 'menyulap' ponsel jadul menjadi modern, dengan menghubungkan pengguna ke server Snaptu. Dengan begitu, pengguna ponsel biasa bisa mengakses aplikasi virtual yang berjalan di cloud melalui aplikasi kecil milik Snaptu.

Pengembang aplikasi ini sudah bekerjasama dengan berbagai partner seperti Facebook atau channel ESPN dan stasiun prakiraan cuaca dalam menyediakan aplikasi dengan kemampuan seperti pada smartphone untuk jenis ponsel apa saja.

Disebutkan Facebook dalam blognya, aplikasi ini akan berjalan di lebih dari 2.500 jenis ponsel non smartphone, termasuk diantaranya ponsel merek Nokia, Sony, LG dan lainya. Facebook juga telah bekerjasama dengan 14 operator mobile internasional dalam menawarkan akses data gratis ke aplikasi tersebut untuk 90 hari pertama pemakaian. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts