07.18   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Berniat untuk memperluas jajahan ke Eropa, Google akan menambah 1.000 tenaga kerja baru dalam beberapa bulan ke depan, terutama di Inggris.

Sebelumnya, saat masih menjabat sebagai Chief Executive Officer Google, Eric Schmidt, di sebuah konferensi teknologi di Munich, Jerman, memang sudah menyebutkan perusahaannya akan mempekerjakan 1.000 karyawan setelah mendapuk hasil finasial yang kuat dari wilayah tersebut dan membeberkan kemungkinan untuk melakukan perluasan.

"Kami melihat di tahun ini dan prospek kami untuk pertumbuhan di Eropa. Dan hasilnya, kami telah memutuskan untuk membuat beberapa investasi yang signifikan," ujarnya kala itu, dilansir The Independent dan dikutip detikINET, Kamis (27/01/2011).

Ya, kendati Google menerima banyak kritikan dan tuntutan hukum terkait dengan kebijakan privasi di benua biru, toh raksasa internet ini masih mencatat pertumbuhan pesat di wilayah ini.

Saat ini pekerja Google di Eropa berjumlah 5.000 orang, 1.000 orang di antaranya berada di Inggris dan bekerja untuk mengembangkan Android yang saat ini tengah populer.

Para engineer baru di Eropa ini juga akan ditugaskan mengurusi browser Chrome. Selain itu, hampir setengah dari staf baru akan ditempatkan di bagian departemen penjualan.

Google juga mencatat sejarah sebagai perusahaan yang membuka lowongan sangat besar. Bayangkan, di tahun ini perusahaan yang berpusat di San Fransisco itu membuka lowongan kerja untuk 6.200 orang. Tertarik melamar?

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts