KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 29 Januari 2011

Perluas 'Jajahan' ke Eropa, Google Tambah 1.000 Pegawai


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Berniat untuk memperluas jajahan ke Eropa, Google akan menambah 1.000 tenaga kerja baru dalam beberapa bulan ke depan, terutama di Inggris.

Sebelumnya, saat masih menjabat sebagai Chief Executive Officer Google, Eric Schmidt, di sebuah konferensi teknologi di Munich, Jerman, memang sudah menyebutkan perusahaannya akan mempekerjakan 1.000 karyawan setelah mendapuk hasil finasial yang kuat dari wilayah tersebut dan membeberkan kemungkinan untuk melakukan perluasan.

"Kami melihat di tahun ini dan prospek kami untuk pertumbuhan di Eropa. Dan hasilnya, kami telah memutuskan untuk membuat beberapa investasi yang signifikan," ujarnya kala itu, dilansir The Independent dan dikutip detikINET, Kamis (27/01/2011).

Ya, kendati Google menerima banyak kritikan dan tuntutan hukum terkait dengan kebijakan privasi di benua biru, toh raksasa internet ini masih mencatat pertumbuhan pesat di wilayah ini.

Saat ini pekerja Google di Eropa berjumlah 5.000 orang, 1.000 orang di antaranya berada di Inggris dan bekerja untuk mengembangkan Android yang saat ini tengah populer.

Para engineer baru di Eropa ini juga akan ditugaskan mengurusi browser Chrome. Selain itu, hampir setengah dari staf baru akan ditempatkan di bagian departemen penjualan.

Google juga mencatat sejarah sebagai perusahaan yang membuka lowongan sangat besar. Bayangkan, di tahun ini perusahaan yang berpusat di San Fransisco itu membuka lowongan kerja untuk 6.200 orang. Tertarik melamar?

( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages