KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 21 Januari 2011

Flash Disk Mewah 4GB Dijual Rp 1,1 Juta


Flas disk LaCie (ist)

Jakarta - Ingin sebuah flash disk yang tidak biasa-biasa saja? Tampaknya barang buatan vendor perlengkapan komputer LaCie ini bisa jadi pilihan. Kesan mewah dan elegan terpancar dalam flash disk bernama Gallet ini.

Dibuat bekerja sama dengan rumah desain perak Cristofle, Gallet memiliki lapisan perak di sekujur tubuhnya. Bentuknya pun berseni jika dibandingkan dengan produk lainnya. Malah sepertinya Gallet dapat dijadikan perhiasan.

Namun demikian, harganya terbilang mahal. Meski kapasitas penyimpanannya cuma 4GB, harga yang dibanderol adalah USD 130 atau sekitar Rp 1,1 juta. Jauh memang dibanding produk flash disk biasa dengan kapasitas sama.

Di dalam flash disk tersebut, disediakan software perlindungan password untuk mengamankan data. Selain itu, Gallet juga kompatibel dengan teknologi USB 3.

Dikutip detikINET dari Electronista, Jumat (21/1/2011), Gallet tersedia di toko online LaCie dan butik milik Christofle di berbagai belahan dunia. Tertarik?
( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages