KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 25 Januari 2011

Beta-UFO Tak Percaya Crop Circle Dibuat Manusia

Nurul Arifin - Okezone
Warga Sleman tengah melihat lokasi yang diduga pendaratan pesawat UFO (Foto: Danang/okezone)

SURABAYA- Komunitas Beta-UFO Surabaya menganggap mustahil jika Crop Circle Sleman dibuat oleh manusia. Hal itu terlihat pola rebahan dan patahan tanaman yang simetris, selain itu pertimbangan waktu yang hanya semalam.

"Tidak mudah menentukan buatan manusia atau makhluk di luar bumi. Namun jika dilihat pola dan rebahan, mustahil dibuat oleh manusia secara manual," kata Nur Agustinus, Ketua Kominitas Beta-Ufo, Surabaya, Selasa (25/1/2011).

Menurutnya, Crop Circle tersebut hanya bisa dibuat menggunakan gelombang panas dan frekuensi suara pada tingkat tertentu. Namun dugaan kuat Crop Circle dibuat menggunakan frekuensi suara.

Terlebih lagi, sebelum terbentuk, warga sekitar mengaku mendengar suara gemuruh. Di Inggris pernah ada kejadian serupa, waktu itu seorang polisi mendengar suara mendengung, bersamaan dengan itu sejumlah tamaman membentuk seperti yang ada di Sleman itu.

"Memang ada teknologi dengan frekuensi tertentu maka menyebabkan tanaman menjadi roboh. Sayangnya teknologi itu sampai saat ini masih tanda tanya," katanya di Markas Beta UFO Jalan Krembangan, Surabaya.

Meski dia tidak menyebutkan Crop Circle ini buatan makhluk luar bumi atau UFO, namun di Indonesia sendiri sering terjadi penampakan makhluk luar angkasa itu. Data yang dihimpung Komunitas Beta UFO, fenomena ini terjadi sejak 1940 hingga saat ini.

"Baik itu penampakkan UFO terbang di angkasa maupun yang mendarat. Bahkan pada tahun 1964 pemerintah militer kita pernah menembak UFO. Termasuk TNI AU pernah mengejar benda asing yang diindikasi UFO hingga ke arah Lampung," jelasnya.

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.

Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain.(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages