18.34   BagusLabs®™   ,    No comments
Nurul Arifin - Okezone
Warga Sleman tengah melihat lokasi yang diduga pendaratan pesawat UFO (Foto: Danang/okezone)

SURABAYA- Komunitas Beta-UFO Surabaya menganggap mustahil jika Crop Circle Sleman dibuat oleh manusia. Hal itu terlihat pola rebahan dan patahan tanaman yang simetris, selain itu pertimbangan waktu yang hanya semalam.

"Tidak mudah menentukan buatan manusia atau makhluk di luar bumi. Namun jika dilihat pola dan rebahan, mustahil dibuat oleh manusia secara manual," kata Nur Agustinus, Ketua Kominitas Beta-Ufo, Surabaya, Selasa (25/1/2011).

Menurutnya, Crop Circle tersebut hanya bisa dibuat menggunakan gelombang panas dan frekuensi suara pada tingkat tertentu. Namun dugaan kuat Crop Circle dibuat menggunakan frekuensi suara.

Terlebih lagi, sebelum terbentuk, warga sekitar mengaku mendengar suara gemuruh. Di Inggris pernah ada kejadian serupa, waktu itu seorang polisi mendengar suara mendengung, bersamaan dengan itu sejumlah tamaman membentuk seperti yang ada di Sleman itu.

"Memang ada teknologi dengan frekuensi tertentu maka menyebabkan tanaman menjadi roboh. Sayangnya teknologi itu sampai saat ini masih tanda tanya," katanya di Markas Beta UFO Jalan Krembangan, Surabaya.

Meski dia tidak menyebutkan Crop Circle ini buatan makhluk luar bumi atau UFO, namun di Indonesia sendiri sering terjadi penampakan makhluk luar angkasa itu. Data yang dihimpung Komunitas Beta UFO, fenomena ini terjadi sejak 1940 hingga saat ini.

"Baik itu penampakkan UFO terbang di angkasa maupun yang mendarat. Bahkan pada tahun 1964 pemerintah militer kita pernah menembak UFO. Termasuk TNI AU pernah mengejar benda asing yang diindikasi UFO hingga ke arah Lampung," jelasnya.

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.

Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain.(kem)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts