KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 21 Januari 2011

Avaya Ingin Ubah Paradigma Komunikasi Kantoran


(Ist)

Jakarta - Beberapa tahun lalu sebelum abad mobile berkembang pesat, para pekerja kantoran sering memanfaatkan nomor ekstensi kantor untuk saling berkomunikasi. Kebiasaan itu perlahan berubah dengan hadirnya BlackBerry, Android, iPhone dan platform komunikasi gaya baru lain.

Untuk urusan bisnis, nomor kontak pribadi kini lebih diminati daripada nomor ekstensi kantor. Apalagi dibarengi era sosial media, yang makin memudahkan orang untuk berkomunikasi melalui twitter, facebook, atau Skype.

Endang Rachmawati, Country Director Avaya Indonesia mengatakan bahwa tren tersebut benar adanya. "Karena apa? Kalau nomor pribadi sudah pasti ada," ujarnya di awal pembicaraan, di sela Avaya Experience Roadshow 2011, Kamis (20/1/2011), bertempat di Ritz Carlton.

"Avaya ingin merubah paradigma itu dengan menggunakan ektensi dengan konten rich multimedia," imbuhnya. Maksudnya, solusi bisnis komunikasi yang ditawarkan Avaya hadir dengan produk seperti video call, dan perangkat dalam bentuk tablet sesuai perkembangan jaman.

Saat disambangi detikINET di lokasi pameran, Avaya memiliki perangkat software bisnis yang dipaket dalam tablet mereka, bernama Avaya Flare. Di dalamnya, pekerja kantoran bisa berkomunikasi langsung baik melalui voice, teks, ataupun video.

Software tersebut juga hadir di platfirm Android. Sayang Avaya belum menggunakan platform lain, selain OS milik Google tersebut.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages