20.50   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Beberapa tahun lalu sebelum abad mobile berkembang pesat, para pekerja kantoran sering memanfaatkan nomor ekstensi kantor untuk saling berkomunikasi. Kebiasaan itu perlahan berubah dengan hadirnya BlackBerry, Android, iPhone dan platform komunikasi gaya baru lain.

Untuk urusan bisnis, nomor kontak pribadi kini lebih diminati daripada nomor ekstensi kantor. Apalagi dibarengi era sosial media, yang makin memudahkan orang untuk berkomunikasi melalui twitter, facebook, atau Skype.

Endang Rachmawati, Country Director Avaya Indonesia mengatakan bahwa tren tersebut benar adanya. "Karena apa? Kalau nomor pribadi sudah pasti ada," ujarnya di awal pembicaraan, di sela Avaya Experience Roadshow 2011, Kamis (20/1/2011), bertempat di Ritz Carlton.

"Avaya ingin merubah paradigma itu dengan menggunakan ektensi dengan konten rich multimedia," imbuhnya. Maksudnya, solusi bisnis komunikasi yang ditawarkan Avaya hadir dengan produk seperti video call, dan perangkat dalam bentuk tablet sesuai perkembangan jaman.

Saat disambangi detikINET di lokasi pameran, Avaya memiliki perangkat software bisnis yang dipaket dalam tablet mereka, bernama Avaya Flare. Di dalamnya, pekerja kantoran bisa berkomunikasi langsung baik melalui voice, teks, ataupun video.

Software tersebut juga hadir di platfirm Android. Sayang Avaya belum menggunakan platform lain, selain OS milik Google tersebut.

( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts