KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 21 Januari 2011

Bayar Kopi Starbucks Pakai BlackBerry dan iPhone


(Ist)

Jakarta - Di Amerika Serikat (AS), membayar kopi Starbucks dengan memanfaatkan handset BlackBerry dan iPhone akan lazim dilakukan. Kebiasaan ini juga segera merambah Eropa dan Asia dan menjadi sebuah tren baru.

Seperti dikutip detikINET dari Hot Hardware, Jumat (21/1/2011), Visa dan Starbucks kini melakukan kerjasama dalam metode pembayaran.

Untuk itu Starbucks memperkenalkan aplikasi mobile bagi pengguna BlackBerry, iPhone, serta iPod Touch. Aplikasi tersebut kini sudah bisa digunakan di 6.800 kedai Starcbucks di seluruh AS.

Untuk memakainya, pengguna cukup mengunduh aplikasi dan mengisi akun Starbucks. Pada saat membayar minuman, pengguna cukup melakukan barcode scanner di masing-masing kedai.

Sayangnya belum diketahui apakah kedepannya Starbucks bakal membuat aplikasi bagi Android, Windows Phone 7, atau Symbian.
( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages