KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 21 Januari 2011

Log In Flickr Kini Bisa via Facebook


(Ist)

Jakarta - Flickr telah menambah opsi baru bagi penggunanya untuk melakukan log in menggunakan akun Facebook. Tentu saja, langkah ini dibuat untuk membuat situs berbagi foto populer milik Yahoo lebih mudah diakses.

Fitur baru ini sekaligus juga sebagai bagian dari upaya Flickr membuat lebih banyak opsi log in OpenID tersedia. Oktober silam, Flickr juga meluncurkan log in akun dengan dukungan raksasa internet Google.

Dan sekarang, dengan menggandeng Facebook maka semakin lengkap Yahoo menyediakan lebih banyak OpenID, mengingat Facebook adalah jejaring sosial populer yang diakses banyak orang.

Kini pengguna bisa memlilih, melakukan log in dengan ID Yahoo, Google atau Facebook. Tapi seperti dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (21/01/2011), bagaimana pun, untuk menggunakan fitur log in tersebut pengguna tetap memerlukan akun Yahoo yang terhubung dengan email utama Facebook.

Selain menambah opsi log in, Flickr juga meluncurkan beberapa fitur baru. Salah satunya yang menarik yaitu, memudahkan pengguna membagi foto yang diunggah ke Facebook. Jika akun sudah terhubung dengan Flickr, pengguna hanya tinggal mengatur Facebook Connect pada pengaturan akun.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages